- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 20 Mei 2016

SHUBUHMU SELALU INDAH

Hentakan rasa dingin dipagi ini
Begitu mesra membelaiku diatas peraduan
Buaian mimpi yang menjelma
Seakan membuat diri ini terlena menyisingkan sadar
Aku benar-benar terbuai manja menggapai ke syaduan jiwa

Aku selalu saja !!
Menikmati usapan mesra dari selimut penutup raga
Ketika getaran suara panggilanmu !!
Bergema tulus menelusuri relung kalbu
Hentakan lena tanpa mau menyambut desirannya

Aku seakan terjaga !!
Menatap cahaya terang yang mulai merayap perlahan
Menelusuri diatas hamparan persada pengait cerita esok
Tuntaskan kenikmatan yang memeluk mesra
Sirnakan segala akal tuk abaikan secerca titah

Aku pun seakan terkesima !!
Dengan kekurangan diri ini yang selalu berbalut nikmat
Aku hempaskan segala angan tuk meniti kealphaan
Akupun beranjak merentangkan langkah walau terasa penat
Demi tuk membasuh penat dengan kucuran air wudhlu

Alhamdulillah Yaa Allah ..
Air suci-Mu yang menngalir dalam tetesan air wudlu ini
Mengembalikan kesadaran diri hanya demi memeluk lena
Tegarkan langkah menuju hamparan sajadah
Yang setia menanti kehadiran jejak langkah yang tak pasti

Aku hampir terjerat !!
Dengan ikatan penggoda yang bersemayan dalam dahaga
Yang selalu menanti kelengahan diri
Hingga aku hanya bisa terdiam !!
Menyimak kerakusan diri atas kekurangan dalam bersyukur

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar