- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 01 April 2010

SABUN MANDI

Aku adalah aku .. !?! ..
Wujudkupun tak sesuai dengan kemampuanku.
Berbeda dengan kamu .. !?! ..
Wujudmu kecil mungil tapi kamu begitu istimewa.
Ingin rasanya aku menjadi sepertimu .. !?! ..
Dimana kamu dengan bebasnya ..
Menikmati, menelusuri dan menjelahi seluruh tubuh mangsamu.
Entah itu kaum adam maupun kaum hawa.
Bermacam-macam tampilan engkau tunjukkan.
Sejuta pesona kelembutan pun engkau tebarkan.
Hingga membuat mereka terpejam saat menikmatimya.
Sungguh .. Dan sungguh aku amat iri padamu.
Tapi walau demikian .. !?! ..
Aku tetaplah bangga dengan wujudku saat ini.
Biarlah aku jalani hidupku sebagai DIONS si penyair koplak.
Dan engkaupun jalanilah hidupmu sebagai wujud si SABUN MANDI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar