- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Minggu, 04 April 2010

IKATAN TENTANG RASA

Tak akan aku biarkan kau tersesat dalam hatiku.
Tak akan aku halau rintisan dalam keindahan itu.
Akan aku tunjukan .. !?! ..
Tahapan langkah tuk singgah dan bernaung di hati ini.

Agar kau selalu ada disetiap sudut kasih dalam benaku.
Agar kau tetap dan selalu melepas lelah di bahuku.
Menghempaskan lara yang hinggap di hatimu.

Sungguh aku amat tersanjung .. !?! ..
Bila diijinkan menyunting ungkapan benak yang tersimpan.
Menyelipkan tembang kasìh disela keraguan yang kau rasa.
Semua curahan ini .. !?! ..
Merupakan symbol tanda bukti kasih nan murni.
Demi menyatukan perasaan yang kita senandungkan.

Aku simak dan akan aku rasakan rambatan yang membias.
Walau perlahan melewati relung hati nan merindu ..
Tapi kepastiannya snantiasa terukir dalam ruang kalbu.
Akan aku panjang ketulusan yang tercurah ..
Biar dalam setiap ayunan langkah yang tercipta ..
Akan selalu menjadi hiasan yang tak tergantikan ..
Walau waktu berjalan memupuskan usia ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar