- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 07 April 2010

AKSARA LUKISAN HATI

Sapaan mesra sang embun pagi .. !?! ..
Melengkapi coretan keresahan lukisan hati nan merindu.
Ingin rasanya aku berpulang pada hati yang kucintai.
Tapi nantinya .. !?! ..
Aku harus menunggu uraian kasih yang terabaikan.

Disetiap rangkaian hening dalam penantian ini ..
Aku tak akan pernah lelah untuk menemanimu ..
Walau itu hanya sebatas bayang-bayang senyum semu ..
Itu sudah membuat hati ini terobati dalam sekeping lara.
Tapi mengapa .. !?! ..
Setiap akan aku sentuh senyuman itu ..
Senyuman itu akan pergi berlalu meninggalkan jejak duka.

Aku selalu tanda tanya dalam bisikan kelam.
Mengapa .. !?! ..
Disetiap sang matahari pergi dalam sinsingan senja.
Engkaupun berpaling dan berjalan pergi meninggalkanku.
Ingin rasanya aku bertahan .. !?! ..
Mengupas sadar demi untuk orang yang aku cintai.
Karena aku pikir .. !?! ..
Tak mungkin hanya sebatas ini cintaku padamu.

Akan aku nikmati benih-benih kesepian ini ..
Dengan sesyair nada sumbang yang bergema lara.
Akan aku resapi langkah coretan kehampaan ini ..
Dengan ulasan mimpi dalam uraian kenangan bersamamu.
Akan aku biarkan rasa rindu ini hidup didasar hati.
Agar resapannya tetap membuai mengiringi langkahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar