- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 02 April 2010

BILA WAKTU BISA AKU PUTAR

Wahai denyut nadi ketulusan yang membelenggu jiwa.
Katakan pada cahaya rembulan yang aku damba.
Sampai kapan bias rinai sayangnya diam dalam sepi.
Sampai kapan pancaran ulasan bahagianya menyapa lagi.

Akankah waktu bisa mengulang kembali ..
Mengulang perjalanan rintisan mesra saat bersamanya.
Akankah bait cerita bisa aku kupas lagi ..
Mengupas perjalanan janji setia yang tak terbatas.

Dipersimpang titian kerinduan yang bersemi ini.
Aku hanya bisa menatap nanar ..
Pada hamparan potret diri yang sudah usang.
Jiwapun berbisik mesra .. !?! ..
Aku ingin bersamanya lagi ..
Aku ingin kembali mengukir kenangan terindah.
Dan tak berharap waktu akan berganti lagi ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar