- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 02 Februari 2012

TAMAN KEMESRAANKU

Disela lantunan sendu yang beredar menguasai jiwa.
Ijinkan aku menoreh ungkapan makna kata ..
Biarkan aku menyibak lamunan yang sudah usang.
Yang selama ini aku simpan ..

Dan aku ronce dengan kepingan hasrat dalam penantian.
Jagalah cinta yang selama ini aku cerminkan ..
Disitulah aku akan melangkah untuk mencari kamu.
Peliharalah kasih sayang selama ini aku curahkan.
Disitulah aku akan selalu melantunkan nada kerinduan untuk kamu.
Rawatlah melodi kepercayaan yang aku berikan.
Disitulah kamu akan aku sunting dengan buah ketulusan.
Jangan biarkan taman kemesraan yang aku hias ini.
Porak poranda hanya karena tiupan angin prahara.
Jangan biarkan bunga-bunga kemesraan yang aku tanam ini.
Kering dan Layu hanya karena tetesan embun kesemuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar