- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 03 Februari 2012

GELORA KERINDUAN DALAM BENAKKU

Kerling kemesraan yang kau untai dulu ..
Masihlah terasa di dasar pintu gerbang dalam benakku.
Keindahan yang engkau urai dulu.
Masihlah merambat dan senantiasa mengusik kalbu.
Hingga keterpesonaan yang engkau bingkiskan.
Senantiasa membayangi disudut sadarkan.

Ingin rasanya aku menikmati kembali .. !?! ..
Hiasan yang bertaburkan mutiara cahaya rindu.
Menata ulang rangkaian kenanngan yang memudar.
Dan melukis makna cerita tanpa noda …
Inigin rasanya aku rasakan  kembali .. !?! …
Rinai belaian mesra yang kau pancarkan.
Merasakan sentuhan kasih sayang yang kau teteskan.
Sampai aku terdiam tanpa membuat prahara ..

Oooohhh Dinda Nungkiku sayang .. !?! ..
Sampai kapan engkau menari-nari menyimpan rindu.
Sampai kapan aku berdiri tegar menghimpit rindu.
Sudah cukuplah .. !?! ..
Topan kemarahanmu itu menggoyangkan teguhku.
Sudah cukuplah .. !?! ..
Panah kerinduan ini menancap dalam benak kita ..

Oohhh kekasihku Nungki .. !?! ..
Aku sudah tak kuasa membendung hiasan kenangan ini.
Dan aku tidak sanggup mengekang tali kasmaran ini.
Aku yakin dan sangat percaya ..
Kalau engkau juga merasakan kabut kerinduan ini.
Kalau engkau senantiasa mengingat cerita mesra itu.
Tapi semua engkau halau dengan keangkuahnmu ..
Semua engkau samarkan dengan hiburan semu ..
Sampai kamu terbuai walau hanya sesaat ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar