- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 01 Februari 2012

DALAM DIAMKU AKU MERINDUKAN KAMU

Dalam diamku .. !?! ..
Aku hanya bisa menyimak perjalanan malam ..
Biarlah bibir ini tetap tersenyum ,,
Saat melhat kehadiran sang penyita pikiran dan rasa ..

Aku tak mengerti .. !?! ..
Akan petikan hati yang menerawang dalam asa ..
Walau ada tanda tanya dalam benak ..
Tetaplah aku simpan di lubuk yg terdalam ..
Walau ada rasa rindu yang meresap ..
Tetaplah aku urai dalam kupasan canda dan tawa.
Disela belenggu hasrat diantara niat ..
Aku senantiasa membigkiskan do'a terbaik untuknya.
Agar dia tetap tersenyum mewarnai bingkai jiwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar