- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 07 Februari 2012

KELENGKAPAN RESAHKU

Lengkap sudah rasa rindu ini tertunda lagi.
Genap sudah gelora asmara ini terkekang kembali.
Hingga dalam detik-detik yang merambat sunyi.
Aku hanya bisa merangkum desahan resah ..
Hingga dalam alunan sela kesendirian ..
Aku hanya bisa merenung menyimak kenangan ..
Entah sampai kapan bias cahaya kasih.
Bersambut mesra dipelataran ruang hati.
Yang setiap detik .. !?! ..
Selalu saja menghimpit rona denyut ketulusan.
Entah sampai kapan kedipan manjamu itu ..
Menyapaku kembali dalam rinai benih kasih sayangmu.
Yang setiap menit .. !?! ..
Selalu saja mengusik lamunan keharmonisan.
Ooohhh Kekasihku sayang .. ?!? ..
Dimana bisa aku nikmati hempasan kemesraanmu.
Bisa aku rasakan kembali ..
Manik-manik canda dan tawa dalam sebait kata.
Entah sampai kapan ..
Lantunan getaran jiwa ini mendapat obat.
Sampai detik inipun ..
Aku tidak dapat menjawab uraian gundah yg tersimpan.
Sampai saat inipun ..
Aku hanya bisa menyimak nada harap tanpa nyata.
Aku hanya bisa mendengar pesan tanpa makna ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar