- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 01 Maret 2012

BUNGA CINTAKU

Engkau pantas di sebut si bunga rindu ..
Dimana taman hati ini seakan berbunga-bunga ..
Saat mengingat akan kemesraanmu ..
Saat mengingat akan keusilan dan kecerewetanmu ..
Semuanya terekam tajam dalam ingatanku ..
Aku tak peduli dengan lenggangnya waktu ..
Dimana waktu aku habiskan bersama seuntai penantian.
Di telaga cinta dan kasih sayangku .. ?!? ..
Engkau seolah hadir menyentuh dengan lembut.
Jemari ketulusanmu pun meraba dengan manja.
Aku benar-benar terbuai .. ?!? ..
Dengan syimponi nada cinta yang engkau nyanyikan untukku.
Aku dengarkan semuanya tanpa ada batas waktu ..
Dan getarannya aku padukan ..
Dengan rintihan hati yang merindu …
Oohhh bunga rindu yang bersemi dalam jiwa ..
Pantaskah aku mengisi ruang hatimu ..
Bersama iringan irama nada cinta yang ku punya.
Aku tahu semua telah berbeda ..
Walau tak seindah syimponi yang dulu engkau nyanyikan ..
Walau tak semesra yang engkau rasakan ..
Tapi ijinkan aku untuk hadir mengetuk pintu hatimu ..
Aku datang bersama nada-nada cinta ketulusan ..
Yang sepanjang waktu akan selalu menghiasi relung kalbumu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar