- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Minggu, 04 Maret 2012

NADA-NADA KERINDUAN

Oooohhh sayangku .. cintaku ...Percayalaaah .. !?! ..
Nada-nada rindu ini masih bergetar sayu dalam penantian.
Irama ini pun masih mendayu sendu dalam irama ketulusan ..
Setiap alunan nada yang terdengar .. !?! ..
Seolah hamparan asa ini ikut melayang menggapai harap.
Kemerduan suaranya .. !?! ..
Ibarat genderang yang membangkitkan semangat dalam jiwa.
Ingin rasanya tetap kupasang pita suaramu yang lembut itu.
Dalam hati dan impianku ..
Agar bisa selalu mengiringi disetiap kaki ini melangkah ..
Ingin rasanya aku rekam lantunan syair yang engkau ungkapan ..
Diantara sela dalam ruang harap dalam penyambut masa ..
Agar disetiap aku bernafas ..
Selalu saja menyebut namamu dengan keindahan ..
Tahukah kamu wahai sayangku .. !?! ..
Getaran-getaran melody kemesraan kamu ..
Senantiasa menyelubungi jiwa dan rasaku ..
Semakin lama aku mendengarkan nyanyian hati yang merindu ..
Semakin tajam hamparan impian yang akan aku toreh.
Semakin lama aku menyimak akan titian bait yang terangkai.
Semakin terhempaslah hayalan tanpa ada ujung ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar