- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 02 Maret 2012

SALAM RINDUKU

Betapa sepinya hari ini .. ?!? ..
Dikala hembusan angin malam ..
Berhembus menerpa jiwa dalam kehampaan.
Betapa sunyinya malam ini .. ?!? ..

Dikala sapamu tak lagi menghiasi hati yang merindu.
Wahai pujaan hati .. ?!? ..
Dimanakah dikau bersembunyi di balik kensunyian ini.
Sampai kapan dikau bisa bersandar lagi.
Di dermaga kasih sayang yang aku urai.
Kepada sang angin yang berhembus aku tanyakan.
Tapi yang terdengar hanya keheningan tiada tara.
Kepada rumput yang bergoyang kutitipkan salam.
Tapi hanya lambaian pilu yang aku rasakan.
Semua tiada jawaban yang membangkitkan harap.
Semua hanya terasa sesak yang menyiksa..
Namun dalam benih ketulusan ini ..
Aku tetap melalang di sudut asa yang tak pupus.
Wahai sang senja yang menyapa lembut ..
Sampaikan salam rinduku padanya ..
Bawakan kembali salam rindunya untuk ku..
Agar aku bisa merasakan ketenangan dalam hati.
Karena hati ini tak akan pernah tenang tanpa sapanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar