- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 06 Februari 2012

SYAIR RESAHKU

Kedap kedip cahaya di dinidng sadarku mulai memudar.
Kelap kelip rasa lentera ilusikupun mulai sirna.
Aku sudah lelah .. !?! ..
Merintis dan mengukir langkah tanpa arah ..
Aku tak berdaya .. !?! ..
Menekan alunan kecewa disudut jiwa.
Aku tak kuasa .. !?! ..
Menghalau niat memaparkan asa dalam harap.
Semuanya akan menambah beban tanpa bisa aku lepas.
Akankah sang mentari ,, !?! ..
Memancarkan cahaya cerminan ketulusan ..
Akankan butiran embun pagi .. !?! ..
Tetap menjilma dalam kesegaran dalam hasrat.
Akankah Halimun keresahan ini .. !?! ..
Akan terhalau demi menanam kemurnian niat.
Impian .. tetaplah menjadi bait impian ..
Dimana harap seakan bergayut dalam keraguan.
Kenangan .. tetaplah menjadi sekeping kenangan ..
Dimana alur ceritanya memetik sela dalam bimbang.
Aku sudah tak ada lagi harap mengukir asa.
Kesemuanya hanya alunan melody yang menghanyutkan jiwa ..
Disini .. disudut kelenggangan dalam syair resah ..
Aku hanya bisa menikmati sebelenggu penyesalan ..
Disini .. Disetiap jengkalnya .. !?! ..
Aku hanya bisa mengupas rindu yang senantiasa terkekang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar