- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 02 Januari 2008

BUKU YASSIN

Seandainya boleh aku meminta !!
Ijinkan aku, ambil fotomu yang mempesona
Agar bisa aku pampang di ruang jiwa
Aku laburi dengan kemenyan asmara

Janganlah kau memintal tanya !!
Jangan pernah kau terbelenggu tanda
Ini bisa selalu mengigatmu sepanjang masa
Tanpa terikat dengan waktu yang bersua

Kerinduan ini tak akan pernah sirna
Setiap detik bergelora mengusik asa
Membuatku seakan semakin merasakan gila
Memendam rindu yang semakin membara

Sekali lagi, ijinkan aku tuk meminta !!
Ini cerminanku, tuk mengupas rasa cinta
Fotomu itu akan kupajang tanpa terjeda
Teruntuk sampul buku yassin yang aku punya

ᵦₑᵣₘₐₙdᵢₖₐₙ ₖₐₜₐ
ᵦₑᵣₛₑₗᵢₘᵤₜₖₐₙ ₘₐₖₙₐ
ᵦₑᵣₐₗₐₛₖₐₙ ᵣₐₛₐ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar