- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Minggu, 03 Februari 2013

PERMINTAAN TULUSKU

Tanpa terasa .. !?! ..
Derai air mata ini akhirnya menetes sudah.
Menutupi gumpalan mendung duka yang menghimpit jiwa.
Pada akhirnya aku ikhlaskan sudah .. !?! ..
Kupasan cerita kelam yang menoreh luka ..
Menghantarkan langkah baru sang kekasih hati ..

Aku biarkan .. !?! ..
Rambatan mesra ini ..
Menyibak kehendak dalam memilih keinginan yang terpancar.
Walau hati ini terasa tergores sembilu ..
Akan tetap aku hiasi dengan sunggingan senyum dalam do'a.
Walau rasa ini tenggelam dalam kekelaman ..
Akan tetap aku menghantarkan dengan keindahan kata.

Perlu kamu tahu wahai sayangku .. !?! ..
Aku rela menghancurkan rasa yang terpupuk dalam rindu ini.
Aku rela mencerai beraikan ..
Segala keinginan yang terpancar dari niat ini ..
Bila rintisan nan baru itu ..
Bisa memabuatmu tersenyum dengan air mutiara.
Akan tetapi .. !?! ..
Bila senyumanmu itu terbuai dengan air mata darah.
Sampai kapanpun .. !?! ..
Aku tak akan rela melepaskanmu menyambut duka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar