- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 05 Februari 2013

SIAPA DIRI INI

Wahai sayangku .. !?! ..
Terus teranglah padaku ..
Kemerlip bintang mana yang kau kehendaki ..
Rasi apa yang seharusnya aku pentik ..
Dan gugusan mana yang akan aku bingkiskan untukmu.
Semua akan aku lakukan ..
Hanya untuk membuatmu tersenyum mesra.

Aku bukanlah peramal ..
Yang hanya bisa mengelabui dalam kesenangan semu.
Aku juga bukan seorang perayu ..
Yang hanya bisa menghiasi harimu dalam kebekuan.
Tapi aku hanya seorang pendidik ..
Yang hanya bisa menuntunmu ..
Untuk melengkapi hari-harimu dengan penuh arti.

Di sini .. !?! ..
Dipelataran papan kasih sayang yang terpancar.
Akan aku susun rangkaian manjamu dalam jiwaku ..
Akan aku tata rapi diantara himpitan rasaku ..
Agar kau bisa merasakan kerinduan dalam dekapan.
Agar kamu bisa menikmati ..
Ringannya helaan desah nafas dalam kemesraan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar