- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 01 Februari 2013

TERBANGLAH WAHAI KUPU-KUPU RINDUKU

Kharisma rona-rona pesona yang engkau miliki ..
Terasa kontras dengan wujud dirimu nan indah ..
Warna warni keanggunan pada dirimu .. !?! ..
Menciptakan keindahan tersendiri dalam pandanganku.
Engkau sungguh terlihat sangat mengagumkan dimataku ..
Membuat diri ini serasa mengayun ombak harap dalam asa.

Betapa bersyukurnya diri ini ..
Bila dalam hari-hari yang aku lewati ini ..
Engkau bertengger tulus dalam tangkai kerinduan yang menjilma.
Betapa tentramnya hati dan rasa ini ..
Bila dalan wujud keindahanmu ..
Engkau bisa menghiasi resapan hari yang aku renguk ..
Dengan sejuta impian yang bersemi dalam kalbu.

Aku sadar akan dirimu wahai kupu-kupu rinduku ..
Betapa banyak .. !?! ..
Kekaguman yang menyatu dalam wujud keindahanmu.
Entah berapa lama pesona yang engkau tebarkan.
Hingga membuat pengagummu senantiasa mengharap kehadiranmu.
Menanti dalam kerinduan yang tak tertahankan ..
Aku faham .. Dan amat faham .. !?! ..
Akan rintisan kebebasan yang engkau inginkan ..

Untuk itu .. !?! ..
Aku bebaskan dirimu pergi dengan sayapmu ..
Terbang bebaslah dengan sepuas hatimu ..
Carilah tempat yang terindah sesuai dengan keinginanmu ..
Aku bebaskan engkau dari ikatan yang aku ronce.
Walau pada nyatannya .. !?! ..
Aku tetap terikat dengan janji dalam kerinduan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar