- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 04 Februari 2013

ENGKAULAH SEMANGATKU

Percayalah wahai sayangku .. !?! ..
Hanya engkaulah satu-satunya permata yang aku rindu.
Hanya engkau seorang bidadari dalam hati dan jiwaku.
Tiada hari terindah yang dapat aku lewatkan ..
Bila tanpa kehadiranmu disisiku ..
Tiada hari yang dapat aku lewati dengan senyuman.
Bila tanpa sapaan mesra darimu ..

Percayalah wahai sayangku .. !?! ..
Detak kerinduan yang aku rasakan saat ini ..
Tetaplah hanya untukmu ..
Lamunan senja yang aku dendangkan saat ini ..
Tetaplah bernadakan syair kasih sayang nan tulus ..
Tiada secuil kedustaan pun .. !?! ..
Yang mengiringi notasi dalam suara sumbangku.

Tahukah kamu wahai sayangku .. !?! ..
Waktu demi waktu yang aku lewati ..
Semakin hari semakin tajam bergelora dalam jiwa.
Betapa nikmatnya bila kerinduan ini tetap menjilma.
Membuat jiwa ini makin bergelora mengkais cinta.
Menghantarkan ketenangan yang menjilma dalam asa.
Memancarkan semangat yang tak kunjung sirna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar