- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 19 September 2018

AKU PASTI AKAN DATANG

Sambaran kilat itu !!
Masih terdengar keras membahana
Menggetarkan sadar dalam lelap
Diri ini tak bisa menata ucap
Hanya pandangan bertaburkan heran

Kau begitu sempurna !!
Mempermainkan kata penuh dusta
Melabur warna kesetiaan penuh noda
Memolesnya dengan janji setia
Serta kau taburi kemesraan tiada tara

Kau begitu cekatan !!
Menata alasan bertahtakan intan
Merangkai bunga bertajuk surgawi
Menepatkan kalimat di ujung penantian
Menyerahkan kenikmatan tak terjamak

Sudah sepantasnya !!
Aku sebut dirimu dewi pengukir hasrat
Setiap kau tebarkan wujudmu
Si kumbangpun bergantian mendatangi
Menanti kemesraan yang kau suguhkan

Nikmati harimu tuk melepas dahaga
Abaikan segala sumpah janji yang tersemat
Aku sudah melupakannya
Aku tak akan mengulang kebodohan
Walau kau bersujud dikaki tuk memohon maaf

Percayalah, Aku pasti akan datang tuk bersua
Melepas kerinduan yang sudah punah
Mengiringi panjatan do'a tulus ikhlas
Di atas senggak tanah dengan 2 tanda
Diatas pusaramu yang bertabur bunga mawar

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar