- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 07 Januari 2010

KEHANCURAN KAPAL CINTA

Deburan ombak di ambang batas pantai kasih.
Mengusik arus kelana makna dalam keresahan rasa.
Kebimbangan gelombang kerinduan berselimutkan kelam.
Menyapa hampa membelenggu jiwa nan merana.

Aku termangu rapuh menahan lara ..
Menghempaskan usikan sadar dalam belenggu penantian.

Diatas geladak kapal cinta yang aku bangun.
Aku berdiri diam meniti lengah dalam jiwa.
Menghantarkan rinai hampa dipenghujung senja berkabut.
Disitu juga terbesit akan kata yang dulu indah ..
Kini hanya makna kesedihan yang bisa aku dengar ..

Saat ini kemegahan kapal cintaku telah hancur ..
Terhantam badai kedustaan dan karang keangkuhan.
Sekarang hanya tangkai mawar merah ini yang bisa aku genggam.
Meski harum baunya tak lagi semerbak tanpa mahkota.
Tapi selimut kenangan dalam duri tetap tak bisa tersingkirkan.
Hanya camar yang berpulang kesarang menjadi dambaan.
Sebagai penyadur kerinduan yang telah usang dan tercampakkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar