- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 04 Januari 2010

KUTULIS AKSARA DIHATIMU

Disela pijaran sinar rembulan malam.
Ku untai syair kerinduan yang melanda.
Tanpa daya, aku hanya bisa merenung dalam resah.
Tanpa semangat, aku hanya menyimak alur dalam cerita.
Disini .. Disisi pilar kebimbangan.
Aku hanya bisa menyangga harap berselimutkan asa.
Disini .. Di gerbang pintu keresahan ..
Aku hanya bisa menunggu terpaan kata mesra darimu.
Oohhh bunga rindu yang merasuk dalam jiwaku.
Ijinkan aku tuk menghiasi namamu dengan rasaku.
Agar kamu mengerti apa yang aku rasakan selama ini.
Relakan aku tuk mengukir aksara rindu ini dalam ruang hatimu.
Agar kamu faham dengan detak katresnan yang aku senandungkan.
Wahai dewi penyemangat dalam hidupku.
Percayalah .. Asaku tak akan pernah pupus merangkai kata indah.
Sampai engkau tertidur dan terbuai dengan mimpi indahmu.
Mengertilah .. Harapku tak akan pernah beralih mengungkap syair mesra.
Sampai engkau tersenyum dalam melewati hari-harimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar