- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Sabtu, 02 Januari 2010

KENANGAN CINTA

Dengan helaan rasa yang tak bisa aku ungkapkan.
Aku baru bisa merasakan .. !?! ..
Akan rinai kasih sayang yang selama ini kamu curahkan.
Dengan perenungan yang menghimpit rasa .. !?! ..
Aku baru mengerti akan ketulusan cinta yang kamu bingkiskan.

Untuk saat ini, aku tak bisa berharap apa-apa .. !?! ..
Bukan kehendak hati yang mengubah makna cerita.
Bukan keinginan dan niat yang menjadi penghias kenangan.
Tapi semua itu, seakan jadi lukisan yang tertoreh dibenak.
Dimana coretan dari kuas cintamu itu .. !?! ..
Selalu aku ulas dan aku raba dengan rasa sesal.

Kini kamu telah pergi meninggalkan semuanya .. !?! ..
Kini kamu berada nun jauh disana .. !?! ..
Disini, di hamparan rumput cinta dalam jiwa.
Aku hanya bisa merajut penyesalan yang tak kunjung usai.
Hanya ada beberapa foto yang menjadi teman ..
Hanya ada rangkaian kata mesra yang selalu aku simpan.
Semua itu .. !?! ..
Hanya untuk menekan rasa rinduku padamu ..
Agar aku tak terlanjur menjadi gila karena CINTA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar