- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 01 Januari 2010

CINTA TERAKHIRKU

Aku sudah tak ingat lagi .. !?! ..
Kapan busana kasih sayang itu pernah kamu ciptakan.
Aku sudah tak memikirkan lagi .. !?! ..
Kapan terakhir kali sentuhan mesra itu menjilma.
Sudah lama .. !?! ..
Aku buang busana usang yang membuat aku kecewa.
Sudah lama pula .. !?! ..
Aku singkirkan rantai mesra yang membelenggu jiwa.

Kini telah ketemukan bunga rindu penghias langkahku.
Dimana dia selalu hadir dan ada .. !?! ..
Dikala aku bergayut bersenandungkan alunan lagu resah.
Dan disaat ritme kegundahan ini menyelimuti jiwa.
Dia selalu ada .. !?! ..
Dan membingkiskan kemesraan berselimutkan kasih sayang.

Tapi kini dia telah menjauh .. !?! ..
Dia hanya bisa diam tanpa mengurai kata.
Dia sengaja menghindar karena himpitan kecewa.
Aku sadar dan mengaku khilaf .. !?! ..
Inilah akibat buah simalakama yang aku berikan.
Hingga membuat dia terjebak duka dan merasakan lara.

Memang ku akui .. !?! ..
Aku ini memang lelaki bodoh yang tahu akan ketulusan.
Aku ini memang lelaki pendosa .. !?! ..
Yang senantiasa menciptakan prahara kecewa.
Yang selalu saja mengabaikan curahan kasih sayang.
Hingga membuatmu terjebak dan merasakan luka.

Sayangku si bunga rindu .. !?! ..
Masih adakah sela pintu maaf yang kau buka untukku .. !?! ..
Masih adakah titian jalan yang harus aku lewati .. !?! ..
Masih adakah kesempatan yang terakhir untukku .. !?! ..
Agar aku bisa membuktikan akan kesungguhanku.
Agar kamu tahu dan faham .. !?! ..
Kalau kamu itu adalah cinta terakhir bagiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar