- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 01 November 2011

KUKENANG DIRIMU

Aku ingin sekali merasakan .. ?!? ..
Sentuhan kemesraan melalui jari-jari lembutmu ..
Aku ingin .. ?!? ..
Kamu segera membuka ketulusan hatimu untukku ..
Biar aku bisa merasakan lagi keindahan yang pernah tercipta.
Biar aku bisa merasakan kebahagiaan seumur hidupku ..
Biar hasrat dan jiwa ini bisa tenang ..
Dimana kita bisa mengurai makna hati yang tersimpan ..

Sudah lama .. ?!? ..
Aku merasakan kepenatan rasa dalam jiwa ini.
Sudah jenuh .. ?!? ..
Aku menghimpit kenangan yang menyesakan dada.
Hampir 1 tahun ini .. ?!? ..
Kegundahan hati selalu menari-nari dalam benak.
Dimana lenggangnya angan ini terhempas jauh ..
Menggantung tulus tanpa mau turun ..

Dengan sejujurnya aku akui .. ?!? ..
Kamu memang makluk yang sempurna ..
Yang senantiasa mengiringi angan dalam langkahku.
Kamu memang manusia yang terindah ..
Yang senantiasa hadir dan menghiasi mimpi-mimpiku.
Kamu memang wanita yang teristimewa ..
Yang senantiasa mengupas mesra dalam detak hidupku.

Seandainya .. ?!? ..
Aku bisa menjadi PANGERAN cinta dalam hidupmu.
Betapa senangnya hati dan rasa ini ..
Betapa berbunganya impian dan hayalan ini ..
Setiap detik .. ?!? ..
Aku akan selalu memikirkan dirimu seorang.
Setiap saat .. ?!? ..
Aku akan selalu menelephone dirimu ..
Hanya untuk menanyakan keadaanmu disana ..

Kasih, Coba kau tanya .. ?!? ..
Pada air mata yang selalu menetes untukmu ..
Kamu akan menemukan secerca asa.
Yang senantisa aku senandungkan.
Coba kau pahami .. ?!? ..
Akan uraikan makna di sela isi hati ini ..
Kamu akan mengerti ..
Akan jejak langkah kasih sayangku padamu.
Coba kau JAWAB .. ?!? ..
Semua tentang belenggu ungkapan hatiku ini ..
Kamu akan mendapatkan ketenangan ..
Yang selama ini kamu abaikan.

Tahukah kamu wahai kasih .. ?!? ..
Hal terbesar yang dapat aku lakukan dalam hidup ini.
Hanyalah disaat aku bisa mencintaimu ..
Disaat aku mencurahkan kasih tulusku padamu ..
Maafkan aku wahai kasih .. ?!? ..
Karena aku tak putus asa untuk mencintaimu ..
Karena aku tak bisa berhenti untuk mendapatkanmu.
Biarpun orang berkata apa ..
Ku tak akan peduli karena bagiku "CINTA ITU BUTA".

Apa yang kau cari selama ini .. ?!? ..
Apa yang sebenarnya terjadi denganmu .. ?!? ..
Mengapa kamu begitu mudah melupakan kenangan terindah ..
Dimana saat itu .. ?!? ..
Kita saling berlomba untuk bisa mencapai puncak.
Mengapa kamu seakan tak peduli denganku ..
Ingatkah kamu akan perjalanan itu .. ?!? ..
Sekian lama kita tegar melewati rintangan.
Walau itu yang berliku-liku ..
Ataupun yang datang bertubi tubi ..

Semua itu seakan tak menggoyahkan cinta kita ..
Tapi apa yang terjadi padamu saat ini .. ?!? ..
Kamu sekan menutup kenyataan yang pernah tercatat.
Kamu seakan mengabaikan akan ulasan mesra yang terukir.
Mengapa baru saat ini aku mengetahui .. ?!? ..
Kalau kamu tak bisa mencintaiku setulus hatimu.
Kamu tidak bisa menerima aku menjadi pangeranmu.

Dengan sepenuh hati aKu menyadari .. !?! ..
Aku bukanlah seorang DEWA ..
Yang bisa merubah dan membuatmu untuk mencintaiku.
Aku bukanlah seorang PENYAIR ..
Yang bisa membuatmu terpanah dalam rayuan.
Aku hanyalah DEBU kenistaan ..
Yang setiap saat pasti terbuang dan terabaikan.

Tapi sungguh aku merasa hidup seperti di surga.
Disaat aku bisa merasakan belaian mesra yang kamu curahkan.
Disaat aku bisa mendengarkan desah nafasmu yang indah.
Disaat aku bisa menikmati dan memiliki kamu seutuhnya ..
Inilah .. ?!? ..
Nikmatnya bercinta yang telah aku rasakan bersamamu.
Walau sesaat .. ?!? ..
Tapi semua seakan merasuk dalam jiwa dan ragaku.

Percayalah wahai sayangku .. ?!? ..
Walau raga kita menjauh dalam batas waktu ..
Tapi namamu tetap tumbuh subur dalam benakku.
Akan aku jadikan kamu .. ?!? ..
WANITA yang paling beharga dalam hidupku.
Akan aku jadikan kamu .. ?!? ..
Cahaya MATAHARI dalam menyemangati hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar