- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 02 November 2011

BERKUMIS

Sayangku .. Cintaku .. !?! ..
Seandainya malam ini aku berada didekatmu.
Pasti akan aku urai bait kemesraan tanpa henti.
Akan aku peluk dirimu tanpa aku lepas lagi.
Aku biarkan kamu bersandar didadaku melewati malam.
Dan dengan kelembutan ..
Akan aku belai rambutmu sampai kamu tertidur pulas.
Akan ku hantarkan kamu melewati mimpi-mimpi indah.
Disela-sela keheningan malam ..
Aku tak pernah jenuh untuk memetik bunga mimpi.
Aku tak akan pernah bosan untuk memandang wajahmu.
Tanpa bisa kutahan lagi ..
Jemariku pun bergerak perlahan dan meraba lembut.
Bergerak meraba menelusuri keindahan wajahmu ..
Tapi disaat jemari ini menyentuh bibirmu ..
Aku agak sedikit heran dan terkejut ..
Lalu akupun berbisik di telingamu .. ?!? ..
Yank, kamu tuh wanita pa pria ce ..
Kenapa kok ada kumisnya .. !?! ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar