- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Sabtu, 05 November 2011

ANTARA KAMU DAN AKU

Cukuplah satu kalimat dalam mengulas ungkapan.
Bila hal itu membangkitkan nilai kebimbangan.
Aku sarankan .. !?! ..
Lebih baik langkah kedepan jangan diteruskan.
Karena hal itu pasti akan mengandung belenggu kecurigaan.

Cukuplah satu maksud dalam mengupas rintisan niat.
Bila hal itu menciptakan langkah-langkah kekecewaan.
Aku anjurkan .. !?! ..
Lebih baik rangkaian cahaya ketulusan jangan dipancarkan.
Karena hal itu membuat jalan ke depan akan jadi beban.

Aku akui .. !?! ..
Setiap insan yang hidup pasti memiliki kekurangan.
Tidak terkecuali dengan aku pribadi .. !?! ..
Yang saat ini hanya sebagai seonggak debu jalanan.
Dimana bayangan kedepan .. !?! ..
Senantiasa terpuruk dalam belenggu kehancuran.

Tidak akan aku halangi .. !?! ..
Apa yang menjadi maksud dan tujuan dalan niat hatimu.
Tidak akan aku batasi .. !?! ..
Apa saja yang menjadi uraian dalam setiap langkahmu.
Semua itu memang sudah menjadi bait cerita yang ditetapkan.
Semua itu memang sudah menjadi makna perjalanan kepasrahan.
Dimana harus bisa direnungkan .. !?! ..
Siapa adanya kamu dan siapa sebenarnya aku .. !?! ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar