- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Minggu, 02 Oktober 2011

KERINDUANKU

Aku hanya bisa tertunduk malu .. !?! ..
Saat sang rembulan .. !?! ..
Mengintip dan mengejek dengan senyum pada sinarnya.
Aku hanya bisa menyembunyikan rasa .. !?! ..
Saat bias sang rembulan menyapa lembut .. !?! ..
Mengusik keindahan dalam biasnya yang bermakna.

Mungkinkah .. !?! ..
Jejak langkah kepercayaan ini tetap bisa bertahan.
Walau pintu gerbang kebimbangan itu selalu terbuka.
Mungkinkah .. !?! ..
Lantunan tembang kasih sayang itu tetap menyebar.
Walau dalam kenyataannya .. !?! ..
Ukiran tembang kasmaran tanpa rindu ini selalu mengikat.

Entah sudah berapa kali .. !?! ..
Aku berusaha menutupi wajahku dengan selimut kebencian.
Justru getaran halus yang menjilma dalam rindu.
Makin lama makin berdetak kencang .. !?! ..
Menghempaskan sejuta hasrat dan semangat dalam jiwa.
Sampai-sampai himpitan rindu ini terasa menyiksa jiwa.
Tanpa tahu .. !?! ..
Kapan rintihan rasa ini sampai di dermaga harapan.

Tanpa rasa bosan .. !?! ..
Aku tetap membingkiskan goresan kata mesra untukmu.
Agar kamu mengerti akan getaran makna yang mengikat rasa.
Aku tetap akan merangkai kata sayang untukmu.
Agar kamu mengerti akan ungkapan yang aku simpan.

Biarlah .. !?! ..
Untuk sementara ini .. !?! ..
Aku titipkan seikat rinduku pada perahu kertas.
Lalu kuhanyutkan di diantara arus dalam rasamu.
Dan kubiarkan perahu itu berlayar mengelilingi rasamu.
Agar kamu bisa melihat dan menyimak .. !?! ..
Betapa besarnya harapan yang senantiasa aku nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar