- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 05 Oktober 2011

WILAYAH JAJAHAN CINTA

Aku sama sekali tak mengira .. !?! ..
Kalau didalam hatimu .. !?! ..
Kamu mempunyai niatan yang sekejam ini.
Dan aku juga sama sekali tak menyangka .. !?! ..
Kalau didalam hasratmu .. !?! ..
Kamu mempunyai pemikiran yang setega ini.

Aku benar-benaq tak mengerti .. !?! ..
Mengapa pada akhirnya akan terjadi seperti ini.
Dan yang aku sesalkan .. !?! ..
Mengapa aku kok sebodoh ini .. !?! ..
Yang memmbiarkan kamu bertingkah seperti ini.
Mengapa aku baru tersadar akan sepak terjangmu.
Yang selama ini senantiasa membuatku resah.

Tahu kah kamu wahai sayangku .. !?! ..
Tanpa aku sangka & aku duga .. !?! ..
Kamu telah menanam ranjau cinta dalam hati dan benakku.
Dimana ranjau yang kamu tanam itu .. !?! ..
Selalu menyiksa dan mempengaruhi semangtku.
Dimana ranjau yang kamu tanam itu .. !?! ..
Sudah meledak dan meluluh lantahkan kerinduanku.

Oooh kekasihku sayang .. !?! ..
Perlu kamu mengerti dan kamu ketahui .. !?! ..
Kamu telah berhasil menjajah dan menduduki wilayah kesadaranku.
Kamu telah berhasil .. !?! ..
Memasang & meledakan ranjau cinta dalam hati dan benakku.
Wilayah Jajahanmu bukan hanya di Hati dan benak ini.
Tapi ini sudah lari serta mengusai otak & pikiranku.

Terbukti sampai saat ini .. !?! ..
Pikiranku selalu terbang melayaeg entah kemana.
Yang terbayang hanya wajah sang kekas4h pujaan hati.
Yang terkenang hanya sang tambatan bermata bening.
Aku tak bisa berbuat apa-apa .. !?! ..
Saat kamu terus meluaskan daerah jajahanya.
Sampai cinta tulusmu itu berhasil merajai seluruh jiwaku.

Entah apa jadinya .. !?! ..
Bila kamu tak ada pd wilayah yang sudah kamu kuasai.
Mungkn saja .. !?! ..
Kematian rasa akan menjadi menu dalam setiap langkah.
Atau paling tidak .. !?! ..
Aku melewat hari seperti orang linglung.
Yang tak tahu hurus melangkah dan berbuat apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar