- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 07 Oktober 2011

BUSANA CINTAMU

Aku akui .. !?! ..
Kreasi busana cintamu sungguh anggun dan mempesona.
Apalagi .. !?! ..
Disaat kau lengkapi dengan manik-manik kemesraan.
Keindahannya itu makin jelas terlihat.. !?! ..
Siapapun yang memandangnya .. !?! ..
Pastilah akan tertarik dan pasti ingin memikinya.

Demikian pula dengan aku saat itu .. !?! ..
Yang sungguh tergila-gila dengan corak warna ketulusanmu.
Dimana corak warna ketulusan itu .. !?! ..
Selalu kau rangkum dalam nuansa kenangan termanismu.
Sampai-sampai aku terbuai dalam mimpi nyata.
Dan ingin rasanya kenangan itu .. !?! ..
Aku ulang dan aku ulang lagi.

Aku sungguh sangat terkagum akan gaya penampilanmu.
Aku sungguh sangat terhanyut akan suguhan modelmu.
Apalagi kau selipkan gaya model ala eropa.
Waaah, makin terlihat jelas keindahannya.
Siapapun yang memandang .. !?! ..
Pasti akan terkagum dan pasti akan tergetar jiwanya.

Aku akui .. !?! ..
Rajutan benang rayuanmu sungguh sangat halus.
Jahitannya terlihat begitu rapi dan rata.
Tiada sela noda yang yang meragukan akan kwalitasnya.
Tapi sungguh sangat di sayang .. !?! ..
Mengapa penampilan gaya model yang terindah ini.
Tidak kamu imbangi dengan bahan yang baik pula.

Kain kesetiaan yang kamu pakai .. !?! ..
Tak sebanding dengan bingkisan rindu dalam gaya penampilanmu.
Walau terlihat jelas keindahannya .. !?! ..
Tapi semua itu hanya untuk sementara waktu saja.
Dimana kamu akan merasakan tersingkirkan.
Tanpa ada yang mau mendekat dan mengagumi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar