- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 09 Februari 2009

TERLENA

Masih ingatkah engkau wahai rembulanku
Saat pertama aku memujamu
Mengharapkan segala cahaya kemesraanmu
Aku seperti anak kecil
Dengan segala keterbatasan akal sehat dan kesadaran

Aku tak pernah bosan memuja balon warna warni
Atau kecanduan sekotak besar es krim rasa coklat
Walau ada kekecewaan yang merasuk
Aku tetap terdiam
Merasakan buaian hangat dari rasa sayangmu

Aku akan tetap berada di sini
Memeluk segala getaran rindu
Menikmati segala keindahan yang engkau miliki
Sampai aku tak bisa lagi berteriak lepas
Menyadari akan kebutaan yang aku alami ketika jatuh cinta


Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar