- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Sabtu, 07 Februari 2009

TENTANG KITA

Kamu harus tahu !!
Aku mencintaimu melebihi apapun yang aku curahkan
Aku mempercayaimu lebih dari diriku sendiri

Dan aku pula !!
Pernah memamerkanmu disekitar sudut pandangku
Seolah kamu adalah hal terbaik dan terindah yang aku miliki

Akan tetapi !!
Ketika waktu berhasil menderadan menguji kita
Kisah indah pun terkoyak dan berhamburan

Karena memang kita tidak sekuat karang
Tidak setabah tebing yang menjulang
Kita hanyalah buih yang sangat rentan

Wujudnya sangat lembut dan rapuh
Hingga mudah goyah lalu hilang tak berbekas
Terjamak jemari lentik penghancur kisah


Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar