- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 05 Februari 2009

BERCABANG

Aku pernah mencoba untuk mengupayakan
Pada akhirnyapun dilenyapkan
Aku juga pernah acap kali menggenapkan
Pada kenyataannyapun tetap diganjilkan kembali

Pernah juga aku mencoba untuk berjuang
Pada akhirnyapun dipatahkan untuk yang kesekian kali
Denganmu adalah yang kurindu
Mendapatkan dirimu yang aku damba

Tiada mengira hatimu berbalut keculasan
Sosok dirimu yang aku pilih
Kenyataannya engkau juga memilih yang lain

Engkau tega mencabangkan kebahagiaan ini
Dangan memilih hati yang lain dibelakangku
Engkaupun sudah membuka penutupmu sendiri


Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar