- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Minggu, 08 Februari 2009

KENANGAN USANG

Semua rasa yang pernah aku biaskan
Satu demi satu aku tata dengan sebelenggu cerita
Ada kalanya !!
Usikkan itu membuka bait kenang yang membuatku rindu

Ada pula rentetan prahara yang membuatku menyesal
Membuatku terpuruk dengan kegelisahan
Merangkai masa seolah tak bisa dirasakan
Menerawang kisah tanpa bisa terpejam

Saat ini kukumpulkan di sini
Aku biaskan seluruh warna yang kupunya
Tak akan lagi aku sembunyikan
Walau sejengkal dari uraian aksara kisah kelam

Entah itu tentang dia, tentang kamu ataupun tentang mereka
Tentang semuanya yang terlanjur aku benci
Atau juga yang aku sayangi dan aku cintai
Semua seakan beredar nyata dalam ingatan


Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar