- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 15 Maret 2019

JATI DIRI

Terkadang, dilain sisi
Aku lupa akan jati diriku
Terkadang pula disisi lain
Aku bangga akan wujud diriku

Semua, mengalir begitu saja
Tanpa aku rencanakan 
Tanpa aku perkirakan 
Maupun, tanpa aku sengaja 

Tentang jati diriku 
Hanya aku yang tahu
Di mana letak kekuranganku
Dan di mana letak kelebihanku

Jangan paksa aku tuk mengingat
Ketika, aku melupakan kebaikanku 
Jangan pernah ikut campur
Ketika, aku membanggakan kebodohanku

Saat ini, biarkan aku tertunduk
Mengukir rona kelamku didada
Membanggakan akan noda kekotoran diri
Soal kabaikan, hanya aku dan DIA yang tahu

Bermandi kata
Berselimutkan makna
Beralas rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar