- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 04 Maret 2019

AJARI AKU - 02

Aku tak akan mengejar akheratMu
Aku tak akan menginginkan nerakaMu
Aku juga, tak akan mengharapkan surgaMu

Aku memang buta dengan semua itu !!
Pendengaranku, hanya menyesatkanku
Penglihatanku, hanya mempengaruhiku

Biarkan, kunikmati curahan noda hitamku
Biarkan, kutemani tebaran benih kekhilafanku
Biarkan pula, tetap kuhujat segala prilakuku

Aku tahu, diri ini hanyalah pendoza
Langkah berayun, tak lepas dari noda
Entah berapa kali, kuciptakan duka

Aku tak pernah tahu !!
Arah mana, jalan menuju bias hidayahMu
Dengan cara apa, tuk mendapatkan ampuanMu

Sungguh, aku tak pernah tahu !!
Yang aku tahu, hanya mengejar rasa baktiku
Mengharap restu ketulusan dari ibundaku

Yang aku tahu, hanyalah deru nafasku !!
Saat kuhirup, kuhembuskan sepanjang waktu
Yang selalu setia menemani kisah hidupku

Hanya itu yang kutahu !!
Hanya mengucap puji syukur dalam doaku
Hantarkan jiwa, tuk selalu menyebut AsmaMu

Di setiap tarikan nafasku !!
Setiap detik, setiap waktu yang berlalu
Sampai batas usia, yang KAU pinjamkan kepadaku

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar