- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 06 Maret 2019

PERSINGGAHAN MASA

Dikala hamparan sajadah cintaMu
Tergelar tulus dengan usapan mesra
Membentang luas dengan wujud nyata
Saat itulah, aku seakan diam tertunduk malu

Masih terbayang dengan jelas !!
Benih terkutuk yang aku taburkan penuh bangga
Menghiasi cerita kelam, menoreh bait noda
Aku tertunduk malu, dengan sesal tak terbatas

Bukan karena bulan nan suram yang menyapa
Bukan pula secuil harapan berkah yang meraba
Usapan laknat, itulah yang mulai datang mendera

Tiada kesadaran yang bisa aku tanam
Hanya curahan ampunan yang aku harapkan
Agar jejak langkah masaku, bisa menuju ke persinggahan

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar