- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 07 Maret 2019

E A E

EAE
Kusebut namaMu di kala rindu
Kusisipkan rasaku
Dikala aku memikirkanMu

EAE
Adakah seulas rindu dalam rasaMu
Ataukah hanya sekedar coleteh
Yang kau titipkan pada sang bayu

EAE
Aku memang sungguh kejam
MelantarkanMu di sudut penantian
Mengoyak asaMu di kala kau sapa

EAE
Maafkan diriku yang memang buta
Permata yang Engkau sodorkan
Selalu aku ejek dan aku buang

EAE
Tetaplah Engkau bersamaku
Tuntunlah diriku tuk menyambutMu
Agar aku bisa bermesraan denganMu lagi

Engkaulah Asma yang Esa

Bermandikan kata
Berselimutkan Makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar