- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 13 November 2018

KEMESRAAN

Aku merindukanmu juwitaku
Keelokanmu masih kuingat selalu
Saat pertama kali kita bertemu
Tiada kata ucap tuk merayu
Aku hanya menatap terpaku

Selayang keindahan netramu
Menyibak hatiku penuh syahdu
Hantarkan rasa tuk bersamamu
Menjelajah canda tak kenal waktu
Dengan sengenggam asmara biru

Masih ingatkah engkau !!
Kemesraan saat aku memelukmu
Mendekap hangat diatas dadaku
Dengan manja kaupun tersipu malu
Terkadang, dengan nakal aku mencumbuimu

Kau bercerita lepas akan masa lalu
Dibahu kananku kau bersandar sayu
Dengan terpejam aku elus rambutmu
Kau selipkan tanganmu di ketiakku
Aku memelukmu dengan tersenyum haru

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar