- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 20 November 2018

GENGGAMAN RASAKU

Perlu engkau tahu !!
Aku terlalu banyak berhutang padamu
Selama sisa hidupku
Aku akan menebusnya dengan kerinduan tak berdasar

Kau sejernih air terjun
Yang seharusnya mengalir menuju tujuanmu
Tetapi, aku terlahir seperti batu
Diselimuti dengan tumbuhan merambat

Kau mengalir di sekitarku
Berjalan dengan hati-hati dan lembut
Tapi aku membuatmu berputar
Diberbagai belokan hingga akhirnya kering

Pantaskah aku mencintaimu ??
Hari ini, aku telah terbebas dari beban
Terlepas dari rasa malu yang mengikatku
Membuatku tak bisa mengungkap rasa

Aku bukan lagi yang dulu
Kau bisa menyuruhku melakukan apapun sekarang
Selama kau mengizinkanku untuk menemanimu
Dan saat ini, aku sepenuhnya milikmu

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar