- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 02 April 2013

REKAMAN SENYUM INDAHMU

Warna warni petikan ulasan senyuman indahmu itu ..
Tetap saja menghiasi lentera lamunanku ..
Terkadang aku singkirkan senyumanmu itu ..
Dengan asa kebencian yang bergayut dalam jiwa ..
Terkadang pula .. !?! ..
Aku cerca dengan lipatan nyata dalam seonggak cerita.

Tapi mengapa sampai sekarangpun .. !?! ..
Walau terbesit dengan kenangan lain ..
Senyumanmu itu tetap saja memeluk ingatanku ..
Senyum mesramu tetap merayu memikat kerinduanku.
Aku merasa tak sanggup lagi mengusirnya dari kenangan indah.
Karena ulasan senyum yang kamu bingkai itu .. !?! ..
Tetap dan selalu terekam nyata dalam ingatan ..

Huuuufft .. Mengapa ukiran cerita ini harus berakhir.
Mengapa rambatan kasih yang terbina harus tersingkir.
Dihimpitan resah berkalungkan gundah ..
Aku hanya bisa tertunduk diam sambil mengupas sesal.
Melingkari serta menandai .. !?! ..
Bercak torehan noda yang pernah aku tumpahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar