- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 05 April 2013

BINGKAI BUNGA RINDU

Bingkai bunga bertaburkan kemesraan ini ..
Mengawali langkah kata tuk mengungkap keindahan ..
Tak akan aku biarkankan tata'an bunga itu ..
Terkikis layu tertiup angin keraguan yang menjilma.
Tak akan relakan aroma bunga jelita itu ..
Tercerai berai meninggalkan tempat yang aku tata.

Biarkan sinar matahari kerinduan ini ..
Tetap bersemayam dalam hati dan jiwaku ..
Mengungkap harap merumuskan asa tanpa henti.
Menyingkap etika cinta .. !?! ..
Merintis langkah menyambut mentari keindahan ..

Aku biarkan rasa ini berlabuh .. !?! ..
Menelusuri seonggak deburan dipantai impian ..
Aku ikhlaskan diri ini berdiri dalam penantian .. !?!..
Menguak hamparan jalan yang berliku .. 
Menyibak rintihan yang menghempaskan lamunan ..

Aku biarkan untaian alunan merdu ini ..
Berkarya dalam menyusun kehendak dalam hasrat ..
Agar rintisan yang tercipta dalam kepastian..
Bisa mengungkap keindahan sang jelita ..
Tanpa mengusik keanggunan yang tersandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar