- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 01 April 2013

SINAR MATAMU LAKSANA TETESAN EMBUN

Tatapan sinar matamu itu .. !?! ..
Sungguh anggun membahana dalam keterpesonaan.
Bias cahaya mata lentikmu itu .. !?! ..
Bagaikan curahan tetesan embun pagi ..
Secara beruntun jatuh membasahi dedaunan rìnduku.
Membuat tangkai kasih sayangku makin kokoh merintis semangat.
Membingkiskan segumpal gairah kesegaran memupuk niat.

Aku tak ingin semuanya berlalu dalam sekejap ..
Bìarkan gumpalan embun kemesraan yang engkau teteskan itu.
Bisa aku rasakan kesegarannya ..
Biarkan kemurnian dalam beningnya embun itu ..
Bisa aku rasakan buaian mesranya ..
Ingin rasanya semua tetap berlanjut ..
Sampai kelompak mata ini terpejam dalam buaian manjamu.

Semenjak aku menikmati tetesan demi tetesan itu ..
Rasa ini seakan menjadi tenang ..
Hamparan ilusipun makin lama makin nyata ..
Membuat diri ini makin bergairah memahat asa ..
Kini aku sudah tidak merasakan kegerahan lagi.
Semuanya seakan terasa terhempas ..
Semuanya terasa teduh merambat menghimpit jiwa.

Dalam kekangan rasa yang aku simpan ..
Pancaran sinar kelembutan yang kau senandungkan.
Laksana alunan nada harpa kerinduan yang sulit terungkap.
Semua terasa hening ..
Semua seakan diam ..
Kesemuanya .. !?! ..
Seolah menyimak kemerduan nada kasih yang tak terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar