- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 05 Mei 2011

WARNA CINTAKU

Warna kerinduan ini .. !?! ..
Tetaplalah tersimpan dalam benak sanubariku.
Warna cinta dan kasih sayang ini .. !?! ..
Tetaplah terjaga dalam hasrat dan keinginanku.
Warna duka yang kurasa ini .. !?! ..
Tetaplah kuhiasi dengan senyum ikhlas di selanya.
Agar duka nestapa yang kurasa ini berlalu dan sirna.

Ooohh kekasihku Sayang, percayalah .. !?! ..
Setiap noda yang sudah aku ukir dalam khilaf ini.
Akan aKu hapus dengan warna cinta yang aku miliki.
Agar noda hitam yang sudah tertoreh .. !?! ..
Bisa kuhapus dan aku ganti dengan warna keceriahan.

Dengan cinta yang aku punya ini pula .. !?! ..
Akan Ku hiasi dunia rindumu dengan warna kasih sayang.
Akan aKu terangi dunia cintamu dengan cahaya hati tulusku.
Agar tiada lagi yang namanya kesedihan.
Yang tersisa cuma kesejatian Cinta yang ada di hati kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar