- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 23 Mei 2011

SKETSA RASA DALAM HATI

Disaat sang malam melangkah menjemput Pagi.
Saat itulah sebongkah hati terbangun dari mimpi.
Disaat sang embun pagi menyeruak dikepingan asa.
Saat itulah aku mulai tersadar dari himpitan resah.
Dan untuk sesaat .. !?! ..
AKu tak tahu harus berbuat apa .. ?!? ..
Yang kuingat hanya bingkisan kemesraan rindu.
Yang hanya ku peruntukan untuk kamu seorang.

Entah berapa lama aku menanti kendala rasa ini.
Sampai akhirnya .. !?! ..
Aku hanya bisa terdiam dalam belenggu kekangan rindu.
Entah berapa banyak aku mengurai keinginan dalam niat.
Tapi yang kudapatkan .. !?! ..
Hanya kepingan nada mesra yang hadir cuma sesaat.

Ku tak mengerti akan kesemuan rasa yang kau bingkiskan.
Semuanya hanya ibarat mimpi yang mengusik harap.
Ku tak faham akan rangkaian mesra yang kau suntingkan.
Semuanya seakan melintas tegar menyapa gundah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar