- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 05 April 2012

DO'A TULUS UNTUKMU

Di altar kumbangan asa dipersimpangan alur impian.
Aku tapakan jejak hayalan rasa yang hinggap tanpa daya.
Disana .. Di puncak rinai harap ..
Aku gantungkan ketetapan niat yang beroncekan ketulusan.
Tapi semuanya sudah berlalu ..
Tapi semuanya terasa hambar ..
Semenjak tiupan angin mendulang masa ..
Menerpa halus diiringi belaian kemesraan yang beredar.
Kini .. Dengan kegundahan hati yang menjilma.
Aku turunkan untaian bait sejuk dalam penantian.
Kini .. Dengan penyerahan hati nan pasrah ..
Aku lepaskan kekangan kasih yang merinai sayang.

Dalam kuncup bunga benuansakan mesra.
Aku petikan semangat baru ..
Tuk mengiringi langkah .. !?! ..
Sang pujaan yang bergayut tuk menyambut masa.
Tiada rasa sakit yang bisa aku ukir tuk mengiringi langkah.
Tiada rasa kecewa yang bisa bercermin dalam pasrah.
Hanya do'a tulus yang terpanjat .. !?! ..
Semoga kerukunan dan kebahagian ..
Senantiasa menjadi lambang abadi dalam mengupas makna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar