- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 02 April 2012

PERCAYALAH

"Sayangku percayalah .. Aku selalu ada hanya untukmu seorang".
"Terima kasih sayang .. Aku juga demikian .." jawabnya dengan mesra.
"Dan aku mohon .. kamu jangan pernah curiga ama aku yaa sayang"
"Curiga yang bagaimana tho sayang"
"Bila dalam 1 hari aku tidak sms atau inbox .. berarti aku lagi sibuk banget".
"Iyaa sayang .. Soal itu, aku udah tau".
"Bila dalam 1 minggu aku tidak sms atau inbox .. yaa mungkin aku gak ada pulsa atau jaringan lemot".
"Iyaa sayg .. aku ngertiin banget akan kondisi kamu" jawabnya dengan manja.
"Bila dalam 1 bulan aku tidak kirim sms atau inbox .. yaa mungkin kamu udah ngelupain dan akan cari pengganti"
"Eeehmmmm maksudnya apa tho sayang .. Aku kok gak mengerti" jawabnya dengan wajah agak cemberut.
"Tapi kalau .. Empat puluh hari aku tidak sms atau inbox ..
Wah kayaknya aku mesti dilayat nich sayang .. xixixixixi".
"Oohh sayang .. Bila demikian bagaimana dengan aku ?!?" tanyanya penuh permohonan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar