- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 04 Desember 2009

SANDAL IDAMAN

Sayang, tahukah kamu .. ?!? ..
Disela bisikan hati kecil ini ..
Aku amat bersyukur sekali dapat mengenal dirimu.
Aku amat bangga sekali diijinkan singgah di hatimu.
Dan aku amat bahagia sekali .. !?! ..
Bila nantinya, kamu mau menjadi pendamping hidupku.

Dengan hadirnya kamu dalam hidupanku .. ?!? ..
Membuat diri ini makin bersemangat ..
Langkahpun seakan jadi ringan seakan tanpa beban.
Itulah salah satu .. !?! ..
Yang membuatku makin sayang dan cinta ama kamu.
Aku rasa, tidak ada satupun .. !?! ..
Yang bisa menggantikan posisi kamu dalam hatiku.
Bagiku .. !?! ..

Kamulah yang paling teristimewa dalam hidupku.
Kamu selalu setia menemani kemanapun aku pergi.
Kamu selalu tulus mengiringi kemanapun aku melangkah.
Kamu begitu tegar menopang beban yang aku berikan.

Kamu seakan tak menghiraukan walau dirimu tergencet.
Kamu tetap mengulas senyum simpul tanpa mengeluh.
Kamu selalu tabah menerima segala coba'an.
Kamu selalu ikhlas menanti .. !?! ..
Disaat aku harus pergi meninggalkanmu ..

DiSaat dirimu terterjepit .. !?! ..
Kamu hanya bisa diam dan hanya tersenyum tulus.
Itulah yang membuat aku berat kepadamu .. !?! ..
Itulah yang membuat aku makin mencintai dan menyayangimu.
Terima kasih yaa sayang .. !?! ..
Muuuaaaaaacchh .. ?!? ..
Karena kamu merupakan SANDAL JEPIT idamanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar