- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 03 Desember 2009

GIGI NONGOL

Sayangku, bila kuperhatikan .. !?! ..
Kamu tuh sungguh sangat konyol.
Tiap hari kesukaanmu hanya ngebanyol.
Disamping tubuhmu krempeng dan gak bahenol.
Kenapa kamu suka sekali joget geal geol.
Membuat aku ketawa sampai gak terkontrol.
Meski kadang kala kamu bikin hati ini mendongkol.
Tapi aku tetap gak terima .. !?! ..
Bila ada yang bilang wajahmu kayak tromol.
Pasti akan aku pukul sampai giginya ambrol.
Ingatkah kamu .. !?! ..
Saat aku ajak kamu ke mall.
Saat aku suruh kamu beli es cendol.
Justru yang kau bawa odol.
Kusuruh kau masak sayur kol.
Justru kamu menghidangkan sayur jengkol.
Apalagi kau campuri dengan ikan tongkol.
Bila di nasehati kau selalu mbesengol.
Saat itulah ku akui .. !?! ..
Kalau kamu itu o'on dan sangat tolol.
Tapi herannya .. !?! ..
Mengapa hati ini kok tetap kecantol
Padahal sepenuhnya aku telah sadar .. !?! ..
Kalau gigimu tuh agak MENCONGOL alias NONGOL ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar