- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Sabtu, 10 Januari 2009

AKU TETAP ADA

Bila engkau mampu
Ejalah perkata yang sudah aku tata
Walau hanya sepenggal
Itu sudah cukup mewakili kalau aku ada

Bukan sebait kalimat yang aku bingkisan
Hanya sekedar petikan seulas tanda
Mengiringi senyum yang aku persembahkan
Itulah yang mampu aku curahkan

Tidak terlihat bukan berarti tiada
Tanpa menyapa bukan berarti tak terasa
Setiap kata yang engkau rangkai
Aku selalu hadir disela jejak aksaramu

Senyumku senantiasa ada
Mengiringi untaian uraian kata indahmu
Walau terkesan acak tak tertata
Namun bagiku
Itu curahan inspirasi yang selalu kunanti

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar