- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 09 Januari 2009

LELAKI MISKIN

Jangankan memberikan takhta termewah untukmu
Membuatmu bisa tersenyum saja aku seakan tak mampu
Dengan cara apalagi !!
Aku bisa membahagiakanmu sebagai dewi penyamangatku
Sedangkan diri ini tidak memiliki apapun yang kamu mau
Aku hanya lelaki miskin yang lemah
Yang hanya memiliki hati untuk mencintaimu

Diri ini hanyalah lelaki miskin !!
Yang tak pernah memiliki gairah dan masa depan
Aku hanya memiliki rasa untuk meniti kerinduan semu
Diri ini hanyalah lelaki lemah dalam melangkah
Aku hanya memiliki keinginan yang jauh dari jangkauan
Diri ini hanyalah lelaki pendoza yang tidak memiliki semangat
Aku hanya bisa membuat dirimu ada dalam ketiadaan

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar